Persembahan MMKSI bagi Petualangan Hidup Anak Indonesia dan Konsumen Xpander & Xpander Cross

Jakarta – Dengan berpegang teguh pada konsep branding “Life Adventure”, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mempersembahkan 2 (dua) kampanye yang bertajuk “Mitsubishi Peduli Anak Indonesia” yang ditujukan untuk turut serta merayakan Hari Anak Nasional dan juga “10K Service Month Experience” yang ditujukan bagi konsumen Xpander dan Xpander Cross. Pelaksanaan kedua kampanye ini dilakukan di seluruh jaringan dealer 3S Mitsubishi Motors di Indonesia dan telah berlangsung sejak 23 Juni 2022 dan akan berakhir pada 31 Juli 2022.

“Komitmen kami adalah untuk selalu menemani setiap langkah dalam petualangan hidup masyarakat Indonesia. Dan kedua kampanye tersebut merupakan salah satu bentuk nyata kontribusi MMKSI. Kami sangat berharap melalui dua kampanye ini, kami dapat berkontribusi menciptakan momen berharga bagi anak-anak dan juga para konsumen. MMKSI sangat memaknai dan menghargai setiap momen bersama masyarakat Indonesia dan akan terus berusaha untuk selalu mengeksplor seluruh langkah yang dapat menciptakan pengalaman terbaik di Mitsubishi Motors bagi masyarakat. Kami akan terus tumbuh bersama Indonesia, menemani setiap petualangan hidup masyarakat melalui berbagai program yang tentunya bermanfaat dan bernilai,” tangkas Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Dua kampanye yang dihadirkan MMKSI kali ini, hadir dalam rangka manyambut Hari Anak Nasional dan juga menyambut servis 10K bagi para konsumen Xpander dan Xpander Cross. Adapun detail untuk setiap kampanye adalah sebagai berikut ini:


MITSUBISHI PEDULI ANAK INDONESIA


Kampanye Mitsubishi Peduli Anak Indonesia kembali dihadirkan oleh MMKSI dan tetap melibatkan para konsumen. Dalam kampanye ini, setiap transaksi yang dilakukan oleh konsumen kendaraan Mitsubishi Motors, sudah termasuk donasi untuk membantu kesejahteraan anak-anak di Indonesia khususnya anak-anak Indonesia yang kurang beruntung. Dana yang terkumpul akan disalurkan melalui beberapa Organsasi Anak yang yang telah membantu kesejahteraan anak di Indonesia.

Untuk turut berkontribusi dalam kampanye ini, konsumen kendaraan Mitsubishi Motors hanya perlu melakukan transaksi di dealer resmi Mitsubishi yang ada di seluruh Indonesia dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Berlaku untuk seluruh pelanggan kendaraan penumpang maupun niaga ringan Mitsubishi Motors.
  2. Berlaku untuk konsumen yang melakukan booking dan walk-in.
  3. Setiap transaksi di atas IDR 500.000 di dealer 3S Mitsubishi Motors, konsumen telah menyumbang sebesar IDR 5.000 yang akan disalurkan melalui Organisasi Anak.

MMKSI juga menghadirkan Children Coloring Photo Contest yang ditujukan bagi anak-anak dari para konsumen MMKSI yang turut hadir ke dealer Mitsubishi Motors. Kegiatan ini tentunya hadir untuk semakin memeriahkan momentum Hari Anak Nasional. Adapun syarat dan ketentuan dalam mengikuti kegiatan ini yaitu sebagai berikut:

  1. Berlaku untuk seluruh konsumen kendaraan Mitsubishi Motors.
  2. Harus memiliki akun pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID
  3. Periode lomba: 23 Juni – 31 Juli 2022
  4. Konsumen dapat mengunduh materi gambar melalui link https://bit.ly/MewarnaiMitsubishi
  5. Konsumen mencetak dan mewarnai materi gambar yang sudah diunduh pada link tersebut
  6. Peserta mewarnai merupakan anak maupun keluarga dari konsumen dengan umur maksimal 12 tahun
  7. Konsumen mengabadikan/berfoto bersama keluarga dan juga hasil karya anak
  8. Upload foto tersebut pada fitur MiMate yang ada pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID dengan caption yang menarik mengenai Hari Anak dan juga hashtag #HariAnakMitsubishi
  9. Penilaian akan dilakukan dengan mempertimbangkan aspek: hasil mewarnai, foto yang diunggah, background foto, caption, dan kualitas foto.
  10. Pemenang akan mendapatkan hadiah menarik dari MMKSI
  11. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat

Dalam kompetisi ini, MMKSI akan memilih pemenang dengan karya terbaik dan terseru serta foto dengan caption terbaik. Pengumuman pemenang akan diumumkan melalui MiMate pada Aplikasi My Mitsubishi Motors ID. Untuk informasi lebih lengkap mengenai kampanye Mitsubishi Peduli Anak Indonesia dan juga kompetisi mewarnai & foto ini, dapat menghubungi dealer terdekat dan juga customer care kami di 0804-1-300-300.


10K SERVICE MONTH EXPERIENCE

Kampanye ini hadir khusus bagi konsumen kendaraan model Xpander dan Xpander Cross di mana sebagian besar akan merasakan pengalaman pertama mencapai 10K servisnya. Dalam kampanye ini, MMKSI ingin mengapresiasi konsumen Xpander dan Xpander Cross yang melakukan servis berkala 10.000 KM dengan menghadirkan layanan spesial dan beberapa keuntungan berikut:

  1. Diskon 5% untuk Extended SMART Package bagi konsumen Xpander dan Xpander Cross yang melakukan servis berkala 10.000 KM.
  2. Berkesempatan untuk menjadi pemenang lucky draw dengan syarat mengisi form survey yang disediakan oleh MMKSI.
  3. Pemenang lucky draw akan dihubungi langsung oleh dealer.

Selain keuntungan di atas, para konsumen Xpander dan Xpander Cross yang melakukan servis berkala 10.000 pada periode 23 Juni – 31 Juli 2022 dapat mengikuti MiMate Photo Contest dengan syarat dan ketentuan berikut ini:

  1. Memiliki aplikasi dan akun pada My Mitsubishi Motors ID
  2. Mengunggah foto momen foto bersama dengan dealer pada saat melakukan servis 10.000 KM.
  3. Foto yang diunggah harus dilengkapi dengan hashtag #wargaMitsubishiMotors #10KServiceMonth #MitsubishiNamaDealer (contoh: #MitsubishiSrikandiMampang) yang dapat ditanyakan kepada dealer tempat melakukan service 10.000 KM.
  4. MMKSI akan mengumumkan 20 pemenang melalui MiMate dan akun Instagram resmi MMKSI @mitsubishimotorsid
  5. Pemenang akan dihubungi oleh MMKSI berdasarkan data diri pada akun MiMate
  6. Keputusan tidak dapat diganggu gugat

Dalam kompetisi foto ini, MMKSI akan memilih pemenang dengan foto terbaik dan terseru. Untuk informasi lebih lengkap mengenai kampanye 10K Service Month Experience dan kontes foto ini, dapat menghubungi dealer terdekat dan juga customer care kami di 0804-1-300-300.