Lebih Dari 3000 Unit Mobil Mitsubishi Motors Terjual Sepanjang Giias 2024

Catatan positif diraih PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sepanjang penyelenggaraan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 selama 11 hari (18-28 Juli 2024). Sebanyak 3.353 pesanan kendaraan diperoleh, yang didominasi penjualan small MPV Mitsubishi Xpander.

Tentunya hal ini menjadi capaian positif di tengah perlambatan ekonomi nasional. Hasil tersebut juga seakan membuktikan bahwa kebutuhan bermobil masyarakat Indonesia saat ini meningkat seiring berkembangnya infrastruktur jalan dan pemerataan pembangunan.

“Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada pelanggan setia kami di Indonesia atas kepercayaan dan antusiasme mereka yang tiada henti terhadap Mitsubishi Motors. Persembahan kami di GIIAS 2024 ini telah dimanfaatkan dengan baik oleh para pengunjung dan kami bersyukur program kami dapat membantu masyarakat Indonesia dalam menemukan rekan petualangan hidupnya di booth kami. Terima kasih juga kami ucapkan untuk rekan-rekan media yang selalu mendukung kami dalam memberitakan informasi yang komprehensif dan positif mengenai produk dan brand Mitsubishi Motors. Semua yang kami hadirkan menjadi representasi dari komitmen MMKSI untuk mendukung para konsumen dalam mencapai level kehidupan yang jauh lebih baik lagi. Pencapaian MMKSI di ajang GIIAS 2024 telah melampaui harapan kami, memperkuat komitmen kami untuk memberikan pengalaman yang terbaik melalui produk dan layanan kami,” ucap Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI.

Seperti disebut sebelumnya, penjualan keluarga Mitsubishi Xpander (termasuk Xpander Cross) adalah yang terbesar, yang berkontribusi hingga 45% dari total pesanan yang masuk. Sementara itu compact SUV Mitsubishi Xforce menjadi penyumbang terbesar kedua dengan kontribusi sekitar 30%. Besarnya permintaan Xforce membuktikan jika mobil ini akan menjadi model Mitsubishi Motors favorit masyarakat Indonesia berikutnya, setelah Xpander dan Pajero Sport. 

Lantas, Mitsubishi New Pajero Sport yang baru diluncurkan di GIIAS juga mendapatkan penerimaan gemilang dengan sumbangan penjualan sekitar 22%. Sementara 3% dari penjualan MMKSI berasal dari model Mitsubishi Motors lainnya, yang menunjukkan keragaman daya tarik jajaran produk Mitsubishi Motors.

Oh ya, MMKSI juga menyediakan 5 unit test drive model Xpander, Xpander Cross, Xforce, dan New Pajero Sport yang dimanfaatkan lebih dari 700 pengunjung untuk merasakan sensasi mengendarai mobil-mobil Mitsubishi Motors. Di mana Mitsubishi Xforce adalah model yang paling favorit diuji coba calon konsumen.

Tentunya semua pemesan kendaraan ini dicapai berkat banyaknya program sales dan after sales yang menguntungkan konsumen. Selain itu penerapan komitmen MMKSI untuk mendukung setiap perjalanan hidup para pelanggannya melalui tema "Passion to Support Your Life’s Adventure” yang di implementasi ke dalam deretan produk unggulan, booth yang nyaman, serta berbagai aktivitas menarik juga mengiringi hasil yang memuaskan selama GIIAS 2024 silam. Sampai bertemu di pameran-pameran selanjutnya...

BACA JUGA

Berita Terbaru