Mitsubishi Hadirkan Kartu Service Booking Untuk Xpander
Konsumen Xpander terus mendapat fasilitas guna memudahkan dalam melakukan servis berkala di bengkel resmi Mitsubishi. Mengambil momen di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan fasilitas tambahan baru, yaitu Service Booking Card. Ini adalah layanan khusus untuk konsumen Xpander yang menerima unit pada Agustus hingga Desember 2018.
Kartu yang berbentuk e-money dari Bank Mandiri ini berfungsi sebagai kartu pengingat perawatan berkala kendaraan Xpander Anda. Ketika mobil sudah dikirimkan ke rumah konsumen akan langsung diberikan kartu ini dan melekat pada no rangka mobil.
Nantinya kartu bisa digunakan sebagai pengingat untuk melakukan servis berkala di bengkel resmi. Hanya saja untuk tahap pertama, fasilitas ini masih berlaku untuk konsumen Mitsubishi yang berada di Jabodetabek saja. Kartu ini hanya diberikan kepada konsumen Xpander saja, dan berlaku bagi konsumen yang menerima unit mulai Agustus hingga Desember 2018.
Meski begitu, jika konsumen Xpander yang berada di Jabodetabek ini sedang pergi keluar kota dan harus melakukan servis berkala maka program pada kartu ini tetap berlaku. Promonya, melalui kartu tersebut, konsumen akan mendapatkan gratis top-up e-money hingga maksimal Rp 100 ribu secara bertahap jika melakukan servis di bengkel resmi. Mulai Rp 20.000 pada Free Service 1, Rp 50.000 servis kedua, hingga Rp 100.000 setiap perawatan berkala kelipatan 10.000 km.
Benefit ini akan ditambahkan kartu yang dimiliki konsumen melalui metode pengisian ulang yang dimiliki oleh bank tersebut.
Bagi para konsumen yang ingin mendapatkan informasi mengenai kartu service booking dapat menghubungi Mitsubishi Motors Customer Care di 0804-1-300-300 atau dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi Motors di kota Anda.