Program Mitsubishi Service Caravan Kembali Digelar
Mitsubishi Motors kembali mengadakan program servis langsung dengan mekanik asal Jepang. Layanan bertajuk Mitsubishi Service Caravan ini digelar untuk kedua kalinya di Indonesia dan berlangsung pada bulan November dan Desember 2018.
Program ini merupakan implementasi dari program regular Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Jepang. Dalam program ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengundang mekanik dari Jepang untuk berinteraksi langsung dengan para konsumen dan memberikan konsultasi serta free check-up kendaraan Mitsubishi Motors.
“Melalui Mitsubishi Service Caravan ini kami ingin mensosialisasikan produk-produk perawatan kendaraan yang berkualitas dan sesuai dengan standar dari Mitsubishi Motors. Kami terus berusaha memberikan yang terbaik untuk konsumen Mitsubishi Motors,” ujar Tomokazu Numa, Head of After Sales Unit dalam sambutannya di Ancol, Jumat (2/11).
Kali ini, MMKSI juga bekerjasama dengan dua diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di wilayah Jabodetabek. Dealer pertama adalah PT Ciwangi Berlian Motors (Ciwangi), Pondok Indah, Jakarta Selatan yang akan melaksanakan kegiatan ini pada pada 3 hingga 7 November 2018. Dealer kedua adalah PT Nusantara Berlian Motor (Nusantara), Kranji, Kota Bekasi, yang akan melaksanakan Mitsubishi Service Caravan pada 7 hingga 12 Desember 2018.
Tak hanya konsultasi, dalam kegiatan ini, konsumen juga dapat mengetahui lebih lanjut terkait fasilitas dan kualitas layanan purnajual Mitsubishi Motors Indonesia, termasuk produk-produk perawatan dan genuine chemical, seperti antibacterial, water repellent, engine care, fuel system care, coolant system care, dan brake system care.
Tersedia program khusus bagi konsumen yang mengikuti Mitsubishi Service Caravan, yaitu gratis pengaplikasian water repellent dan gratis Antibacterial dengan minimum pembelian suku cadang Rp 1 juta.
Lantas bagaimana caranya jika ingin mengikuti kegiatan ini? Konsumen diwajibkan untuk melakukan service booking terlebih dahulu melalui beberapa cara berikut ini:
- Call Center di nomor telepon 0804-1-300-300
- Mobile Application “My Mitsubishi Motors ID” https://play.google.com/store/apps/details?id=id.co.mmksi.mitsubishimotors
- Menghubungi langsung diler resmi PT Ciwangi Berlian Motors, Pondok Indah ((021) 7227365, (021) 7225648 atau PT Nusantara Berlian Motor, Kranji, Bekasi ((021) 8896 7888)
Dengan adanya kegiatan ini, MMKSI berharap mampu memberikan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi Motors bagi para konsumen, tidak hanya dari performance produk itu sendiri, namun dari keseluruhan proses kepemilikan, mulai dari pembelian sampai pelayanan purnajual.