Mitsubishi Xpander Ramaikan Indonesian Idol 2018
Sebagai apresiasi teradap dunia seni dan hiburan, yang sesuai dengan gaya hidup dan brand image konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia, Mitsubishi Motors turut berpartisipasi dalam pelaksanaan ajang pencarian bakat, Indonesian Idol. Tak hanya menyediakan kendaraan sehari-hari untuk para peserta, Mitsubishi juga memberikan dua unit Mitsubishi XPANDER sebagai hadiah pemenang dan runner up Indonesian Idol 2018.
Mitsubshi Xpander diserahkan secara simbolis kepada juara dan runner up Indonesian Idol 2018 oleh Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI dan Yuliandre Darwis, Ketua Komisi Penyiaran Indonesia di malam Grand Final dan Result & Reunion Show Indonesian Idol 2018, 23 April 2018 lalu.
“Mitsubishi bersama Indonesian Idol mencari bakat-bakat idola baru bagi Indonesia, seperti halnya produk MPV terbaru dari Mitsubishi Motors yaitu XPANDER yang menjadi kendaraan MPV idola keluarga Indonesia” ucap Imam Choeru Cahya disela seremoni penyerahan hadiah.
“Mitsubishi XPANDER merupakan kendaraan yang didesain sesuai dengan harapan dan kebutuhan masyarakat Indonesia. Indonesian Idol merupakan salah satu program yang dapat merepresentasikan brand image dan gaya hidup yang sesuai dengan pengguna Mitsubishi XPANDER. Partisipasi kami dalam Indonesian Idol merupakan bentuk apresiasi Mitsubishi Motors terhadap dunia seni dan hiburan dan komitmen kami untuk pasar Indonesia” ungkap Intan Vidiasari, Deputy Group Head Communication & Planning PT MMKSI.
XPANDER merupakan model small-MPV dari Mitsubishi Motors yang melakukan debut global serta diluncurkan pertama kali untuk pasar Indonesia di gelaran GIIAS 2017. diproduksi pada fasilitas pabrik perakitan Mitsubishi Motors yang terletak di kawasan industri Deltamas, Bekasi, Jawa Barat dengan besaran konten lokal saat ini mencapai 67%. XPANDER sontak mendapatkan sambutan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia, dibuktikan dengan angka pemesanan kendaraan lebih dari 60.000 unit per Maret 2018 dan menduduki peringkat teratas segmen small-MPV dengan total penjualan retail 21.558 unit pada periode Januari-Februari-Maret 2018 dengan pangsa pasar 30,6%. XPANDER juga dijadwalkan untuk segera diekspor dan diluncurkan untuk pasar Filipina pada bulan Mei ini.