Mitsubishi Motors Perkenalkan Kampanye Baru, "Pilih Xpander Pinter Bener"
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) mempersembahkan kampanye terbaru untuk model flagship small MPV Mitsubishi Motors, Mitsubishi XPANDER, bertajuk “#PilihXPANDERPinterBener”.
Kampanye unik ini diperkenalkan pada Telkomsel Indonesia International Motor Show (Telkomsel IIMS) 2019. Tentunya, dengan pemilihan tagline tersebut PT MMKSI meneruskan tren positif dari tagline sebelumnya “Tons of Real Happiness”.
Kampanye baru ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada konsumen pengguna Mitsubishi XPANDER maupun potential customer. Utamanya mengenai keuntungan memiliki Mitsubishi XPANDER yang lebih besar dari harga yang ditawarkan.
“Sejak pertama kali diluncurkan pada Agustus 2017 lalu, Mitsubishi XPANDER telah menjadi mobil small MPV pilihan keluarga Indonesia. Tidak hanya menawarkan fitur lengkap, kenyamanan maksimal serta tenaga yang besar, Mitsubishi XPANDER hadir sebagai kendaraan dengan total biaya kepemilikan yang menguntungkan. Keuntungan yang dimaksud tercermin dari layanan purna jual, fitur dan total biaya kepemilikan, sehingga memilih XPANDER sebagai mobil andalan keluarga jelas merupakan langkah yang cerdas,” papar Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.
Program #PilihXPANDERPinterBener direpresentasikan oleh sebuah keluarga yang terdiri dari “Suami PINTER” (Ringgo Agus) dan “Istri BENER” (Sabai Dieter). Karakter Suami PINTER menggambarkan bahwa para suami cenderung memprioritaskan fungsi dan tampilan serta menyukai hal-hal yang berhubungan dengan teknologi. Sementara karakter istri BENER menggambarkan bahwa istri yang selalu melakukan analisa lebih atas hal-hal yang lebih memudahkan serta menguntungkan dan akan mempengaruhi keputusan yang diambil suami.
#PilihXPANDERPinterBener mencakup beberapa hal penting dalam hal kepemilikan kendaraan. Dalam paket yang diberikan oleh PT MMKSI, Pinter Bener mencakup beberapa keuntungan yang terbagi menjadi:
Pinter karena harga sparepartnya karena terjangkau, dan Pinter dalam hal biaya perawatan. Di mana jika dibandingkan dengan produk kompetitor, Mitsubishi XPANDER memiliki nilai ekonomis sebesar 45 persen. Hal tersebut lantaran mulai dari 0 kilometer hingga 50.000 kilometer (setiap kelipatan 10.000 kilometer) konsumen akan mendapatkan free biaya service dan bahkan ikut menambah keuntungan lain dengan perawatan mobil.
Sementara arti Bener adalah Bener mudah cari dealernya dan Bener-bener nyaman mobilnya. Karena sudah laris manis dan mencapai angka penjualan 100.000 unit dalam 18 bulan.