Mitsubishi Raih 3 Penghargaan dari GridOto Award
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berhasil meraih tiga penghargaan dalam ajang GridOto Award yang diselenggarakan pada 19 November 2019 di Jakarta. Dalam penghargaan kali ini, tiga yang penghargaan diterima oleh PT MMKSI meliputi Best Big SUV untuk Mitsubishi Pajero Sport, Resale Value Kategori Small MPV yang diraih oleh Mitsubishi Xpander, serta Special Award Konten Digital Roda 4 untuk PT MMKSI.
Adapun aspek penilaian dari GridOto Award ini terdiri dari berbagai hal. Untuk kategori Best Big SUV yang diraih oleh Pajero Sport, dinilai dari aspek kapabilitas off-road, kenyamanan hingga keselamatan dan juga fitur-fitur.
Billy Riestianto, Editor in Chief GridOto.com menjelaskan, Mitsubishi Pajero Sport punya pilihan gerak 4 roda yang tangguh untuk medan off-road. Namun ia unggul bukan karena kapabilitas off-road saja, namun juga kelengkapannya terutama yang terkait dengan aspek keselamatan.
“Berdasarkan beberapa penilaian dari Editors Choice, Pajero Sport ini paling unggul di kelasnya. Baik dari fitur, kenyamanan, sampai ke konsumsi BBM-nya dan apakah mobil ini value for money,” jelas Billy.
Menurut Billy, fitur di Pajero Sport lebih canggih dari kompetitornya, dengan adanya fitur Hill Start Assist, Forward Collission Mitigation (FCM), Blind Spot Warning (BSW), Adaptive Cruise Control (ACC), Hill Descent Control (HDC), Ultrasonic Mis-acceleration Mitigation System (UMS), Active Stability Traction Control (ASTC).
Sementara untuk Mitsubishi Xpander yang meraih Resale Value Kategori Small MPV karena mobil small MPV Mitsubishi ini memiliki harga jual kembali yang paling tinggi dari kompetitornya.
“Resale value itu kan harga jual kembali, Mitsubishi Xpander ini harga jual kembalinya bagus. Karena di pasaran, harga bekasnya itu terdepresiasi paling rendah dibanding LMPV lain,” tutur Billy.
Penghargaan berikutnya adalah Special Award Konten Digital Roda 4 yang diraih oleh MMKSI. Kategori ini dinilai oleh GridOto berdasarkan pengamatan selama setahun mulai dari Oktober 2018. Di mana aspek penilaiannya meliputi aset digital dari APM termasuk tampilan web, originalitas ide, engagement dengan audience, tapi orisinalitas yang paling utama.
“Kalau untuk konten digital, kita melihat selama setahun terakhir mulai dari Oktober 2018. Di situ kita lihat program-program digital dari APM, baik dari segi ide, engagement dengan audience, dan tampilan web mereka. Tapi paling utama adalah orisinalitas ide,” jelasnya.
MMKSI sendiri memang selalu berupaya untuk memberikan informasi terkini di aset digital, selain itu MMKSI juga memiliki program dan aktivitas untuk konsumen seperti Mitsubishi Photo of The Week dan kampanye produk seperti Xpander Tons of Real Happiness.
MMKSI mengucapkan terima kasih atas dukungan Mitsubishi Family terhadap kendaraan Mitsubishi sehingga kami dapat memenangkan penghargaan ini.